Advertisement

VIRAL ! Larisnya Rujak Buatan Pedagang Mirip Syahrini, 4 Jam Ludes Terjual

VIRAL ! Larisnya Rujak Buatan Pedagang Mirip Syahrini, 4 Jam Ludes Terjual
Editor: Malda Berita Viral —Jumat, 3 Juli 2020 13:38 WIB

Terasjabar.id - 

Dalam sepekan terakhir, Umiyati (30) bisa menjual rujak lebih cepat dari sebelumnya. Bahkan terkadang, dagangannya sudah ludes terjual hanya dalam 4 jam.

Umiyati berjualan di depan rumahnya yang berada di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep. Ia buka mulai pukul 11.00 WIB sampai habis.


Pantauan detikcom di lokasi, banyak pembeli yang rela antre untuk menikmati rujak buatan Umiyati. Sebab setelah sang penjual rujak mirip Syahrini ini viral, setiap hari ada ratusan pembeli yang datang ke tempat jualannya. Bahkan terkadang, baru pukul 15.00 WIB jualannya sudah habis.

wajah tukang rujak di sumenep mirip syahriniWajah tukang rujak di Sumenep mirip Syahrini/ Foto: Ahmad Rachman


Rujak buatan Umiyati dijual Rp 10 ribu per porsi. Selain rujak, penjual yang disebut mirip Syahrini ini juga jualan soto babat, kaldu kikil dan kaldu tulang.



Awalnya, ada pembeli yang membagikan video rujak Umiyati di grup WhatsApp dan ke Facebook hingga YouTube. Sehingga membuat banyak orang penasaran dan mendatangi tempat jualan rujak Umiyati.

"Saya penasaran karena penjualnya katanya mirip Syahrini dan rujaknya juga lumayan enak," kata Syahid, pembeli rujak, Jumat (3/6/2020).(Detik.com)


Syahrini Sumenep Umiyati Dagang Viral


Related Post



Loading...