2 Oknum Karyawan Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Sudah Ditangkap

2 Oknum Karyawan Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Sudah Ditangkap
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 3 Juli 2020 11:12 WIB

Terasjabar.id - Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua oknum karyawan Starbucks yang aksinya viral karena mengintip payudara pelangganya melalui rekaman CCTV.

Keduanya diamankan, Kamis (2/7/2020) malam.

"Iya, kita sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian me-zoom-nya ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Menurut Wirdhanto, saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini kita mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," katanya.

Hingga kini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagai informasi, rekaman terkait aksi seorang karyawan Starbucks tersebut viral di media sosial.

Dalam rekaman yang tersebar di media sosial, tampak seorang pria tengah memantau rekaman CCTV yang tengah menunjukkan bagian depan atau di bagian kasir pembayaran.

Tak lama setelah itu, pelaku bersama rekannya menyoroti (zoom in) kamera CCTV tersebut ke arah seorang pelanggan perempuan. Mirisnya, pelaku menyoroti ke bagian payudara pelanggan tersebut.

Di dalam video itu, pelaku juga mentertawakan aksinya tersebut. Video ini pun beredar dan dikecam oleh sejumlah warganet yang khawatir mendapatkan kejadian serupa saat mendatangi gerai Starbucks.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim/tribunjabar.id



Jakarta Starbuks intip


Loading...