Advertisement

Chelsea Kalah dari West Ham United, 'Kami Masih Punya Banyak Tugas' Ujar Frank Lampard

Chelsea Kalah dari West Ham United, 'Kami Masih Punya Banyak Tugas' Ujar Frank Lampard
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Juli 2020 12:34 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Chelsea, Frank Lampard kesal karena pasukannya kalah dari West Ham United. Bertarung di matchday 32 Premier League, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, The Blues takluk 2-3.

Chelsea sempat unggul lewat penalti Willian di menit 42. Tapi West Ham bisa membalikkan keadaan melalui torehan Tomas Soucek (45) dan Michail Antonio (51).

Di babak kedua, Willian kembali mencetak gol lewat tendangan bebas (72). Namun Chelsea kebobolan lagi oleh Andriy Yarmolenko (89).

“Hari ini kami memiliki kesempatan untuk menang. Tapi kami tidak bisa melewati setiap bagian dari permainan untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Tidak diragukan lagi, West Ham memiliki sekelompok pemain yang bagus. Jadi kami harus menganalisis konsistensi. Sekali lagi, itu menunjukkan bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Jika ingin mencetak gol kemenangan itu, maka kami harus siap untuk menekan sekaligus melakukan transisi bertahan,” ujarnya.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea di zona Liga Champions jadi terancam. Mereka bertengger di posisi empat dengan 54 poin. Chelsea hanya unggul dua angka dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Disadur dari iNews.id

Chelsea West Ham United Premier Leaguem Frank Lampard


Related Post



Loading...