Advertisement

Jubir Covid-19 Karawang Pastikan Kondisi 14 Pasien Positif dalam Kondisi Baik

Jubir Covid-19 Karawang Pastikan Kondisi 14 Pasien Positif dalam Kondisi Baik
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 2 Juli 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Juru bicara gugus tugas Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana menyampaikan seluruh pasien positif dalam kondisi baik, sehingga ada keoptimisan tinggi untuk kesembuhan para pasien positif.

Fitra menyebut saat ini ada sebanyak 14 pasien yang dinyatakan positif di Karawang. Namun, bukan tak mungkin kata Fitra penyebaran wabah corona masih tetap terjadi.

"Kami sih optimis 100 persen kesembuhan pasien positif. Tapi, waspada penularan tetap akan ada," ujarnya, Kamis (2/7/2020).

Pemerintah Kabupaten Karawang tengah berupaya memanfaatkan momentum adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal dengan memperketat kewajiban masyarakat untuk gunakan masker saat di luar rumah, jaga jarak, hingga hindari kerumunan.

"Pembukaan mal masih kami perhitungkan matang. Sektor usaha kecil menengah (UKM) pun jadi perhatian kami agar roda perekonomian tetap bisa berjalan dan bangkit," katanya.

Kini, program pemerintah lanjut dia terfokus pada penanganan kesehatan, perlindungan sosial, dan dukungan terhadap dunia usaha untuk melindungi masyarakat dan dunia usaha agar bertahan di situasi sulit ini(Tribunjabar.id)



Virus Corona Covid 19 Karawang


Related Post



Loading...