Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Melaju Mulus Ke Perempat Final PBSI Home Tournament

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Melaju Mulus Ke Perempat Final PBSI Home Tournament
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Juli 2020 11:00 WIB

Terasjabar.id - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti melaju mulus ke perempat final PBSI Home Tournament usai memenangi laga penyisihan grup A menghadapi Andika Ramadiansyah / Marsheilla Gischa Islami, Kamis (2/7/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan pemusatan latihan nasional (Pelatnas) PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Praveen / Melati menang dua game langsung dengan skor 21-16, 21-13.

Selama pertandingan, Praveen / Melati tampil begitu agresif. Lawan, yang merupakan juniornya, tak banyak diberikan kesempatan untuk mendapat momentum.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. [Dok. PBSI]
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. [Dok. PBSI]

"Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa," kata Praveen Jordan dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (2/7/2020).

"Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka nggak nyaman. Sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami."

Sementara Melati Daeva mengaku tak menyangka bisa menang mudah dari Andika/Marsheilla. Pasalnya, adu tanding dilatihan, laga kerap berlangsung ramai.

"Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," tutur Melati.

Praveen / Melati akan menunggu calon lawan di perempat final yang akan dimainkan sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Sebagai juara grup A, Praveen / Melati akan berjumpa dengan pasangan runner up yang nantinya akan diundi usai seluruh laga penyisihan selesai.


Disadur dari Suara.com 

PBSI Home Tournament PBSI Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti


Loading...