Advertisement

Real Madrid Masih di Puncak Klasemen, 'Kami belum meraih titel apa pun' Ujar Zinedine Zidane

Real Madrid Masih di Puncak Klasemen, 'Kami belum meraih titel apa pun' Ujar Zinedine Zidane
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 2 Juli 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id  Real Madrid masih di puncak klasemen La Liga musim ini. Namun, Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengingatkan pasukannya untuk terus fokus memburu titel.

Madrid diuntungkan dengan skor 2-2 yang diraih Barcelona saat menjamu Atletico Madrid pada jornada ke-33 di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Kondisi itu membuat Madrid tetap di singgasana dengan poin 71, unggul satu angka dari Barcelona yang menguntit di posisi kedua.

Jarak tersebut bisa bertambah jauh menjadi empat poin jika Los Blancos mampu memenangkan pertandingan saat menjamu Getafe di Estadio Stefano Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Namun, Zidane tak mau armadanya jemawa merespons situasi ini. Dia ingin skuatnya tetap menganggap enam pertandingan sisa sebagai final.  

“Kami belum meraih titel apa pun. Kami memiliki enam pertandingan sisa. Masih ada 18 poin,” ujar Zidane dikutip Marca, Rabu (1/7/2020).

Pelatih asal Prancis itu pun menginstruksikan kepada pasukannya untuk terus ngotot memburu kemenangan sampai mereka benar-benar secara matematis sudah jadi juara.

“Tetapi para pesaing akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan. Jangan terlalu percaya diri dan mengatakan ini sudah berakhir. Saya sudah mengalami situasi ini sebagai pemain. Kami sama sekali belum memenangkan apa pun,” kata Zidane.

Disadur dari iNews.id

Real Madrid La Liga Zinedine Zidane


Related Post



Loading...