Advertisement

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74, 'Polri Selalu Terdepan Menjaga Keamanan dan Kondusifitas NKRI' Ujar Gubernur Jawa Barat

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74, 'Polri Selalu Terdepan Menjaga Keamanan dan Kondusifitas NKRI' Ujar Gubernur Jawa Barat
(BEKASIPEDIA : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 Juli 2020 11:37 WIB

Terasjabar.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tepat pada hari ini Rabu (1/7/2020). Semua pihak termasuk tokoh nasional juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Polri.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 tahun. Selama ini Polri selalu menjaga keamanan.

"Terima kasih dan hormat dari kami untuk jajaran Polri yang selalu terdepan menjaga keamanan dan kondusifitas NKRI," ucap Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya, Rabu.

Dalam postingannya, pria disapa Kang Emil itu mengunggah foto personel Polri dan bertuliskan terima kasih Polri. Postingan itu sudah disukai 3.787 akun medsos.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/7/2020) pagi. Sejumlah tokoh ikut hadir dalam upacara tersebut.

Sebut saja Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kemudian terlihat Menko Polhukam Mahfud MD dan Menhan Prabowo Subianto.

Upacara yang diikuti 34 Polda dan 493 Polres itu menerapkan protokol kesehatan ketat seperti jaga jarak. Semua peserta upcara juga tampak mengenakan masker termasuk Presiden Jokowi.

Disadur dari iNews.id

HUT Bhayangkara Ke-74 Polri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil


Related Post



Loading...