Seorang Mahasiswi yang Merupakan Pasien Positif Virus Corona di Kota Sorong Nyaris Bunuh Diri, Masalah Asmara

Seorang Mahasiswi yang Merupakan Pasien Positif Virus Corona di Kota Sorong Nyaris Bunuh Diri, Masalah Asmara
(Line Today : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 30 Juni 2020 12:31 WIB

Terasjabar.id - Seorang mahasiswi yang merupakan pasien positif Covid-19 di Kota Sorong, Papua Barat, nyaris bunuh diri karena masalah asmara. Pacarnya pun diminta datang untuk berkomunikasi dengan yang bersangkutan.

Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sorong, Herlin Sasabone mengatakan, perempuan berstatus mahasiswai asal salah satu sekolah tinggi ilmu pelayaran di Kota Ambon ini melakukan upaya bunuh diri karena masalah asmara.

"Tim juga melibatkan pacar mahasiswi tersebut untuk menenangkan yang bersangkutan. Dan sekarang kondisinya sudah membaik," ujar Herlin di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (30/6/2020).

Pasien positif ini merupakan mahasiswi yang sedang magang di Pelabuhan Umum Kota Sorong. Dia masuk kategori pasien tanpa gejala atau OTG yang menjalani isolasi mandiri di Gedung Diklat Kampung Salak.

"Yang bersangkutan sudah selesai melakukan magang dan hendak kembali ke Ambon namun dirinya dinyatakan positif virus corona sehingga diisolasi," ujar dia.

Sebelumnya Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sorong menyelamatkan seorang pasien positif Covid-19 yang mencoba mengakhiri hidupnya saat menjalani karantina.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Papua Barat Mahasiswi Asmara


Loading...