Kalahkan AS Roma, Pelatih AC Milan Stefano Pioli Lega Bisa Mengalahkan Salah Satu Tim Besar

Kalahkan AS Roma, Pelatih AC Milan Stefano Pioli Lega Bisa Mengalahkan Salah Satu Tim Besar
(Medcom.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 29 Juni 2020 10:33 WIB

Terasjabar.id – AC Milan berhasil menang 2-0 atas AS Roma pada giornata ke-28 Serie A di San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB. Pelatih Milan Stefano Pioli lega bisa mengalahkan salah satu tim besar.

Ya, Milan memang sedikit kesulitan ketika menghadapi tim-tim papan atas. Dengan tambahan tiga poin ini, I Rossoneri masih berada di peringkat ketujuh klasemen dengan angka 42.

Hasil tersebut melanjutkan tren selalu menang I Rossoneri di Serie A dalam dua laga terakhir usai lockdown.

Oleh sebab itu, Pioli mengaku bersyukur timnya mampu menaklukkan Roma. Apalagi kini mereka hanya berjarak tiga angka dari Napoli di posisi keenam untuk menembus zona Liga Europa.

“Pertandingannya begitu panas, jadi sulit untuk bermain dengan ritme penuh selama 90 menit. Kami layak menang karena sudah bekerja dengan kesalahan minimum,” kata Pioli dikutip Football Italia usai pertandingan.

“Rasanya sudah lama kami menang atas tim besar. Keberhasilan ini mengangkat semangat tim. Namun, pertandingan selanjutnya selalu lebih penting,” tuturnya.

Ante Rebic menjadi bintang pada laga itu, dengan mencetak gol pembuka Milan pada menit ke-76. Pioli merasa kehadiran Rebic sangat berarti, dengan masih cederanya Zlatan Ibrahimovic.

“Dia masih bisa berkembang. Karena tidak hanya kuat secara fisik, tetapi dia juga punya teknik bagus. Saya rasa dia harus lebih terbiasa sebagai penyerang tengah, ketimbang winger. Dia bisa bermain dengan baik,” tutur Pioli.

Disadur dari iNews.id

AC Milan AS Roma Serie A Stefano Pioli


Loading...