Seorang Penjual Bakso Cuanki yang meludahi Mangkok Pelanggannya Terekam CCTV, Keluarga Pembeli Bakso Tersebut Minta Masyarakat Lebih Waspada

 Seorang Penjual Bakso Cuanki yang meludahi Mangkok Pelanggannya Terekam CCTV, Keluarga Pembeli Bakso Tersebut  Minta Masyarakat Lebih Waspada
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 28 Juni 2020 13:40 WIB

Terasjabar.id - Viral video rekaman CCTV seorang penjual bakso cuanki yang meludahi mangkok pelanggannya di Kembangan, Jakarta Barat menjadi perbincangan masyarakat luas. Saat diperiksa polisi, pelaku melakukan hal itu sebagai amalan penglaris yang diajarkan gurunya di kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Kakak ipar korban bernama Ahmad mengatakan video rekaman CCTV itu disebarluaskan adiknya sebagai pengingat masyarakat lain untuk waspada membeli makanan. Ahmad enggan menghakimi perbuatan pelaku secara pribadi.

"Video itu kami beri tulisan sebagai imbauan agar waspada saat membeli makanan," kata Ahmad di lokasi, Minggu (28/6/2020).

Ahmad mengaku sejak berita itu mengemuka di media massa, rumah adiknya menjadi ramai karena banyak masyarakat ingin melihat tempat kejadian. Dia mengatakan memang video itu sangat viral di media sosial.

"Tetangga pada datang untuk melihat rekaman CCTV," ucapnya.

Sebelumnya warga Kompleks Unilever, Kembangan, Jakarta Barat bernama Nur Hikmah menyetop penjual bakso cuanki keliling. Karena memasuki waktu Magrib, Nur masuk ke dalam rumah untuk salat.

Saat melihat rekaman CCTV, korban melihat pelaku sedang meludahi mangkok bakso yang dipesannya dan kemudian merekamnya. Namun korban tidak berani menegur.

Di dalam rumah korban membuang bakso yang dipesannya ke toilet dan tetap membayar kepada penjualnya. Rekaman itu dibagikan di media sosial dan menyebar di masyarakat.

Disadur dari iNews.id

Tukang Bakso Cuangki CCTV Ludahi Bakso Pelanggannya Windra Suherman Keluarga Korban


Loading...