Gagal Mempertahankan Juara Premier League, Manchetser City dan Pep Guardioala Beri Selamat Kepada Liverpool

Gagal Mempertahankan Juara Premier League, Manchetser City dan Pep Guardioala Beri Selamat Kepada Liverpool
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 26 Juni 2020 10:51 WIB

Terasjabar.id - Manchester City gagal mempertahankan gelar juara Premier League. Musim ini, mereka kalah dari Liverpool.

Gelar juara lepas setelah City takluk 1-2 dari Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Dengan tujuh laga tersisa, The Citizens tertinggal 23 poin. Mereka tak bisa mengejar Liverpool karena hanya ada 21 poin lagi yang bisa diperebutkan musim ini.

Menanggapi itu, Pep Guardiola mengaku kagum dengan konsistensi sang rival. Pelatih City itu tak segan memuji penampilan Sadio Mane dan kawan-kawan.

“Selamat kepada Liverpool atas musim yang sungguh hebat. Usai menjuarai Liga Champions, mereka mendapatkan kemenangan di Premier League setelah 30 tahun," ucap Guardiola dilansir situs klub.

Tak cuma Guardiola, The Citizens juga mengucapkan selamat kepada Liverpool. Hal itu mereka sampaikan di media sosial Twitter.

"Selamat untuk @LFC atas kemenangan di Premier League," kicau akun @ManCity.

Kebetulan, kedua tim akan bertemu pada matchday ke-32. City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Rencananya laga tersebut bakal dimulai dengan prosesi guards of honour.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Chelsea Liverpool Premier League


Loading...