Advertisement

Persib Bandung Masih Upayakan Menggunakan Stadion GBLA untuk Latihan Maupun Pertandingan

Persib Bandung Masih Upayakan Menggunakan Stadion GBLA untuk Latihan Maupun Pertandingan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 26 Juni 2020 09:43 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung terus berusaha agar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan untuk pertandingan maupun latihan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih ingin menggunakan stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu.\

"Bisa di GBLA kan masih bisa dipakai. Tapi GBLA juga sampai mana bisa digunakan, apakah sampai pertandingan atau bagaimana, tapi kalau tanpa penonton juga bisa yah," ujar Umuh, ujar Umuh kepada awak media, Rabu (24/6/2020).

Namun sebelum menggunakan GBLA, Umuh meminta agar semua permasalahan yang terkait bisa diselesaikan dulu.

Persib tidak ingin menggunakan GBLA apabila masih ada kendala utamanya administrasi dengan Pemkot Bandung selaku pengelola.

Tapi itu juga urusannya harus jelas dulu, kita juga sebenarnya tidak susah karena ada Jalak Harupat, Bupatinya juga sangat mendukung, seneng juga ke Persib," katanya.

Selain itu, Umuh menuturkan bahwa sebenarnya GBLA lebih dekat bagi para pemain karena berada di Kota Bandung.

Namun untuk akses, Stadion Si Jalak Harupat lebih muda karena adanya akses tol yang bisa langsung ke tujuan.

"Itu pun kendala. Itu akan diperhitungkan apalagi kalau GBLA sudah beres, stadion itu kan untuk Persib di jaman Pak Dada Rosada. Bahkan dengan segala cara," ujarnya.

Terkait permasalahan GBLA yang hingga kini sulit untuk digunakan Persib, utamanya saat pertandingan, Umuh mengaku tidak tahu.

Dia hanya berharap, permasalahan itu bisa segera selesai dan Maung Bandung bisa kembali bermarkas di GBLA. (Tribunjabar.id)




Persib Bandung GBLA Pertandingan


Related Post



Loading...