Real Madrid Menang Telak Mengadapi Valencia, Baru Masuk Lapangan Marco Asensio Sudah Mencetak Gol !!

Real Madrid Menang Telak Mengadapi Valencia, Baru Masuk Lapangan Marco Asensio Sudah Mencetak Gol !!
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Juni 2020 08:08 WIB

Terasjabar.id  Real Madrid meraih menang telak di pekan ke-29 La Liga. Menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang tiga gol tanpa balas.

Tuan rumah sempat terancam kala pertandingan berjalan enam menit. Madrid hampir kebobolan lewat tendangan bebas Dani Parejo. Untungnya Thibaut Courtois sigap melakukan penyelamatan.

Empat menit berselang giliran Los Blancos yang mengancam. Berawal dari kerja sama dengan Federico Valverde, Toni Kroos melepaskan tembakan keras yang bisa ditepis penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen.

Di menit 15, Valencia kembali mendapatkan peluang emas. Setelah lepas perangkap offside, Rodrigo menendang bola yang akhirnya membentur tiang gawang.

Enam menit kemudian Rodrigo kembali menebar ancaman. Bola sempat masuk ke gawang Madrid. Tapi golnya dianulir sebab dia sudah offside.

Tim tamu terlihat dominan sepanjang babak pertama. Namun tak ada gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda istirahat.

Di babak kedua, barulah serangan Madrid tak bisa dibendung Kelelawar Mestalla. Pada menit 61, Karim Benzema membuka keunggulan usai menerima umpan Eden Hazard.

Skor kembali berubah di menit 74. Kali ini gol dicetak Marco Asensio yang baru masuk lapangan beberapa detik setelahnya. Bagi Asensio, ini jadi gol pertama setelah absen 330 hari karena cedera.

Tak puas dengan itu. Madrid menambah keunggulannya di menit 86. Untuk kedua kalinya, Benzema berhasil merobek gawang Valencia. Sang pemain sukses memaksimalkan assist Asensio.

Dengan kemenangan ini, Madrid mampu mendekati Barcelona di puncak klasemen. Tim asuhan Zinedine Zidane bertengger di posisi dua dengan kepemilikan 62 poin. Sementara Valencia ada di posisi delapan dengan 43 poin.

SUSUNAN PEMAIN
REAL MADRID (4-3-3)
Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy;Kroos, Casemiro, Modric; Valverde (Asensio 74), Benzema, Hazard (Vinicius 82)
Pelatih: Zinedine Zidane

VALENCIA (4-4-2)
Cillessen; Wass, Guillamon, Mangala, Gaya; Torres (Guedes 60), Parejo (Coquelin 69), Kondogbia, Soler (Cheryshev 69); Rodrigo (Kang In-lee 76), Gomez (Gameiro 59)
Pelatih: Albert Celades

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Valencia La Liga


Loading...