Advertisement

Sony Telah Memberikan Detail Mendalam Soal Playstation 5, Bakal Punya Game Eksklusif Lebih Banyak Dibanding PS 4

Sony Telah Memberikan Detail Mendalam Soal Playstation 5, Bakal Punya Game Eksklusif Lebih Banyak Dibanding PS 4
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 17 Juni 2020 13:47 WIB

Terasjabar.id - Sony telah memberikan detail mendalam soal PlayStation 5 beberapa waktu lalu. Informasi terbaru menyebutkan PlayStation 5 akan mempunyai lebih banyak game eksklusif dibanding PlayStation 4.

Dalam showcase Future of Gaming-nya Kamis lalu, Sony menegaskan, game-game eksklusif juga akan menjadi prioritas di masa depan. The Guardian mencatat, dari 28 game yang diungkap selama live stream, 9 akan menjadi eksklusif di PlayStation 5.

Sedangkan 14 lainnya akan eksklusif terbatas, hanya tersedia di PlayStation 5 pada saat peluncuran. Sementara itu, EVP PlayStation untuk Eropa Simon Rutter menyatakan game eksklusif sangat penting. Sebenarnya lebih penting sekarang dibanding yang pernah mereka alami.

"Melalui kedekatannya dengan desainer sistem, studio PlayStation dapat benar-benar mengekstrasi kinerja sistem secara maksimal dan itulah atribut yang sangat berharga untuk dimiliki oleh pemegang platform. (PlayStation) dapat mengandalkan jaringan studio yang benar-benar dapat memamerkan inovasi yang kami coba letakkan (saat) eksklusif sama kuatnya dengan Spider-Man atau Horizon Marvel, itu adalah game penting yang ingin dimainkan orang," ujarnya.

Rutter secara khusus mengutip Gran Turismo 7, yang dia yakini akan mendapatkan manfaat dari hampir setiap peningkatan teknologi tunggal yang kami miliki di PlayStation 5.

"Loading time tidak akan sebanding dengan apa yang telah terjadi di masa lalu. Duduk di kokpit, audio 3D memungkinkan Anda mendengar deru gemuruh Ferrari di belakang atau depan Anda, dan Anda bisa mengenali perbedaan antara itu dan suara mesin Maserati. Mengemudikan mobil menggunakan controller DualSense, Anda akan memiliki perasaan berbeda di tangan Anda dari landasan pacu kuda yang bergelombang dibanding sensasi berpasir di jalur kerikil," ujarnya.

Sony dan Microsoft mengambil pendekatan yang sangat berbeda terkait eksklusif untuk konsol generasi barunya. Meskipun Sony ingin agar PlayStation 5 menjadi satu-satunya tempat untuk memainkan beberapa game terbaik dalam 5-10 tahun ke depan, Microsoft justru menginginkan Anda memainkan game mereka di perangkat apa pun.

Disadur dari Suara.com

Sony PlayStation 5 konsol generasi terbaru PS 4


Related Post



Loading...