Kabar Duka, Personel Boyband TST Atau Top Secret Yohan Meninggal Dunia, ini yang Dikatakan Pihak Agensi

Kabar Duka, Personel Boyband TST Atau Top Secret Yohan Meninggal Dunia, ini yang Dikatakan Pihak Agensi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 17 Juni 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka kembali datang di industri hiburan Korea Selatan. Personel boyband TST atau Top Secret, Yohan, meninggal dunia di usia 28 tahun. Kabar tersebut mencuat pada Selasa, 16 Juni 2020.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab Yohan meninggal di usia muda. Namun kabar duka tersebut telah dikonfirmasi oleh TST melalui labelnya, KJ Music Entertainment.

“Kami sedih menyampaikan berita paling menyedihkan ini. Pada 16 Juni, anggota TST Yohan meninggalkan dunia ini,” demikian pernyataan resmi KJ Music Entertainment seperti dikutip dari All KPop, Rabu (17/6/2020).

Dalam pernyataan tersebut, label mengungkapkan pihak keluarga saat ini sedang berduka dan memohon untuk melarang media memunculkan spekulasi terkait penyebab kematian Yohan.

“Keluarga itu telah memohon agar artikel-artikel media tentang meninggalnya Yohan, seperti yang membuat spekulasi tentang penyebab kematiannya, dilarang,” tulisnya.

Kabar meninggalnya Yohan sangat mengejutkan penggemarnya. Apalagi dia belum lama ini baru merayakan hari ulang tahunnya.

Saat ini, jasad Yohan disemayamkan di Severance Hospital di Sinchon, Seoul. Yohan akan dipindahkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman di Yongin pada 18 Juni.

Seperti diketahui, Yohan lahir pada tahun 1992. Dia pertama kali debut pada tahun 2015 dengan grup NOM. Setelah NOM dibubarkan, Yohan kembali pada tahun 2017 dengan boyband TST (Top Secret).

Baru-baru ini, TST merilis album tunggal pada bulan Januari yang disebut ‘Count down,’ dan mereka secara aktif mempromosikan dan berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial.

Selamat jalan, Yohan.

Disadur dari iNews.id

Yohan TST Meninggal Dunia Kabar Duka KJ Music


Loading...