Aktor Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia, 'Semoga Allah Memberkati Jiwanya' Tulis Shah Rukh Khan

Aktor Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia, 'Semoga Allah Memberkati Jiwanya' Tulis Shah Rukh Khan
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 15 Juni 2020 09:01 WIB

Terasjabar.id - Duka telah menyelimuti industri hiburan India. Aktor Sushant Singh Rajput meninggal dunia karena bunuh diri pada Minggu 14 Juni 2020.

Menurut laporan Hindustan Times, aktor tersebut ditemukan tak bernyawa di apartemen pribadinya, Bandra, Mumbai, India. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali pada rekan-rekan sesama selebriti Bollywood, yang turut kaget atas kabar tersebut.

Salah satunya adalah Shah Rukh Khan. Dia mengatakan, kabar tersebut sangat mengagetkan bagi dirinya. Ungkapan duka itu pun dia tulis melalui media sosialnya.

“Dia sangat mencintaiku. Aku akan sangat merindukannya. Energi, antusiasme, dan senyum bahagia penuhnya,” tulisnya seperti dikutip dari Twitter pribadi, Senin (15/6/2020).

Pada postingan itu, dia juga mengunggah momen bersama Sushant. “Ini sangat menyedihkan dan sangat mengejutkan,” tulisnya.

Dia juga menyampaikan doa untuk rekannya yang masih berusia 34 tahun itu. “Semoga Allah memberkati jiwanya dan belasungkawa saya untuk orang-orang terdekat dan terkasihnya,” tulis Shah Rukh Khan.

Seperti diketahui, menurut laporan media India, polisi setempat memastikan bahwa Sushant meninggal dunia karena bunuh diri. Namun, belum diketahui pemicu atau penyebab dia bunuh diri.

“Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai.

Sushant Singh Rajput adalah seorang aktor film dan televisi India. Dia telah membangun karier di film-film Hindi dan merupakan salah satu aktor paling populer di India.

Dia memulai kariernya dengan serial televisi, termasuk pertunjukan peraih penghargaan di sinetron Pavitra Rishta (2009–2011) dan sebagai peserta dalam dua pertunjukan reality show. Dia kemudian masuk film dengan peran sebagai salah satu dari tiga lead pria dalam drama Kai Po Che! (2013), yang mendapat pujian kritis sekaligus tiga penghargaan Best Male Debut.

Sejumlah filmnya di antaranya Detective Byomkesh Bakshy! (2015). Pada 2016, Rajput muncul dalam drama Olahraga M.S. Dhoni: The Untold Story, di mana dia berperan sebagai petenis India, Mahendra Singh Dhoni.

Disadur dari iNews.id

Aktor India Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia Bunuh Diri Shah Rukh Khan


Loading...