Jelang Ultah, BTS Rilis Video We Are Bulletproof: the Eternal

Jelang Ultah, BTS Rilis Video We Are Bulletproof: the Eternal
Bangtan Boys alias BTS Jelang hari jadi yang jatuh pada 13 Juni, BTS merilis video musik We Are Bulletproof: the Eternal dari album terbarunya, Map of the Soul: 7, Jumat (12/6). (dok. Big Hit Entertai
Editor: Malda Hot News —Jumat, 12 Juni 2020 13:19 WIB

Terasjabar,id -- Bangtan Boys alias BTS merilis We Are Bulletproof: the Eternal dari album terbarunya, Map of the Soul: 7 pada Jumat (12/6). Kali ini, BTS tampil dalam bentuk animasi di mana para member berlari ke berbagai lokasi yang kemudian kembali bersatu.

"Kami hanya bertujuh, tapi kami memiliki kalian sekarang," lirik lagu tersebut.

Tak hanya itu, video musik tersebut juga menunjukkan sejumlah cuplikan video musik BTS sebelumnya seperti video musik No More Dream, We Are Bulletproof Pt. 2, N.O, Boy in Luv, Danger, Fake Love, Run, Blood Sweat & Tears, Spring Day, serta Boy with Luv.


Kantor Berita Yonhap memberitakan perilisan video musik tersebut merupakan bagian dari acara tahunan perayaan bersama fan atau yang kerap disapa ARMY, 2020 BTS Festa.

Dalam acara tersebut, Jungkook BTS merilis solo Still with You yang juga menjadi bagian dari perayaan hari jadi ketujuh BTS. Puncak acara akan diselenggarakan melalui konser Bang Bang Con: The Live pada Minggu (14/6).

Tak hanya itu, BTS juga akan merilis album studio Jepang keempat, Map Of The Soul: 7 - The Journey sehari setelah konser (15/6). Album itu akan memiliki 13 lagu seperti Stay Gold, Your Eyes Tell, dan beberapa lagu hit seperti ON, Boy With Luv, dan Fake Love versi Jepang.

Stay Gold menjadi lagu utama dalam album tersebut. Namun, lagu itu sejatinya soundtrack serial televisi Jepang The Spiral Labyrinth- DNA Science Investigation.

Drama tersebut seharusnya tayang April 2020. Namun, penayangan itu terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi Covid-19.(CNN)

BTS Ulang tahun BTS Eternal


Loading...