Van Dijk Diklaim Bakal Dapat Gaji Tertinggi di Liverpool

Van Dijk Diklaim Bakal Dapat Gaji Tertinggi di Liverpool
Talksport
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 12 Juni 2020 08:35 WIB

Terasjabar.id -- Virgil Van Dijk disebut bakal menjadi pemain dengan gaji terbesar di Liverpool setelah menyepakati perjanjian kontrak baru.

Bek tengah asal Belanda itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 220 ribu poundsterling atau Rp3,9 miliar per pekan.

Jumlah tersebut mengalahkan nominal yang didapat Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu menghasilkan 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,5 miliar dan merupakan pemain bergaji tertinggi di Liverpool saat ini.

Van Dijk saat ini memiliki penghasilan 180 ribu poundsterling yang bernilai lebih kurang Rp3,2 miliar per pekan.


Kesepakatan Van Dijk dan Liverpool, diklaim Daily Mail, baru akan ditandatangani bulan depan.

Van Dijk menjadi salah satu pemain kunci The Reds saat ini setelah dibeli dari Southampton pada Januari 2018 dengan harga 75 juta poundsterling dan memecahkan rekor harga bek termahal pada saat itu.


Menjelang Liga Inggris yang akan bergulir pekan depan, yang sekaligus kembali membuka harapan besar Liverpool menjadi juara untuk kali pertama di era Premeir League, klub asal Merseyside itu juga dikabarkan tengah sibuk memastikan perpanjangan kontrak pemain-pemain lainnya seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, dan Divock Origi.

Liverpool akan menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Van Dijk dan kawan-kawan hanya butuh dua kemenangan untuk meraih trofi, atau bahkan satu kemenangan melawan Everton sudah bisa menggaransi pesta Liverpool seandainya Manchester City kalah dari Arsenal sebelum laga derbi Merseyside berlangsung. (nva/CNN)

Van Dijk Virgil Gaji Belanda


Loading...