Miralem Pjanic Dikabarkan Akan Segera Meninggalkan Juventus, Maurizio Sarri Tegaskan Juventus Masih Butuh Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Dikabarkan Akan Segera Meninggalkan Juventus, Maurizio Sarri Tegaskan Juventus Masih Butuh Miralem Pjanic
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 11 Juni 2020 08:11 WIB

Terasjabar.id – Spekulasi masa depan gelandang Juventus Miralem Pjanic terus berembus kencang. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dikabarkan segera meninggalkan Allianz Stadium akhir musim ini.

Barcelona memimpin perburuan sang playmaker, selain Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea yang juga meminatinya.

Pemuda 30 tahun itu sepertinya kesulitan beradaptasi dengan taktik Il Tecnico Maurizio Sarri. Meski begitu, dia tetap mampu memberi kontribusi kepada tim dengan mencetak tiga gol dan empat assist dari 32 penampilannya di semua ajang bersama Si Nyonya Tua.

Karena itu, Sarri membantah kalau dirinya merelakan kepergian Pjanic ke klub lain. Menurutnya, mantan pilar AS Roma itu masih dibutuhkan skuatnya.

"Dia tampak jauh lebih baik sekarang daripada yang dia lakukan sebelum lockdown. Saya berbicara banyak kepada Miralem, dia adalah pemain luar biasa,” ujar Sarri kepada Sky Sports, Rabu (10/6/2020).

"Pada awalnya dia berjuang menemukan kekuatan untuk bereaksi, tetapi dia harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia adalah pemain hebat. Dia bisa salah dalam satu pertandingan, tetapi harus mengangkat kepalanya dan bereaksi. Ini mental yang positif dalam perjalanan kariernya, dan dia bisa bangkit kembali,” tutur sang bos.

Disadur dari iNews.id

Juventus Miralem Pjanic Bursa Transfer Serie A


Loading...