Real Madrid Enggan Mempertahankan James Rodriguez, Manchester United Sudah Tidak Berminat

Real Madrid Enggan Mempertahankan James Rodriguez, Manchester United Sudah Tidak Berminat
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Juni 2020 14:33 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid enggan mempertahankan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu kabarnya ingin dijual dengan setengah harga.

Menurut Transfermarkt, harga asli Rodriguez mencapai 32 juta euro atau sekitar Rp505 miliar. Tapi Madrid tak yakin ada klub yang mau mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendatangkan pemainnya. Sebab penampilan Rodriguez dalam beberapa musim terakhir tengah menurun drastis.

Sebelumnya Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munchen dari 2017-2019. Namun penampilannya dinilai kurang mengesankan sehingga Rodriguez dipulangkan ke Estadio Santiago Bernabeu.

Kabarnya Madrid siap memberikan diskon bagi siapapun yang berminat. Dengan menjualnya, mereka bisa berhemat 281.000 euro (Rp4,4 miliar) yang dikeluarkan tiap pekan untuk menggaji Rodriguez.

Beberapa waktu lalu, eks pemain AS Monaco ini sempat dilirik Manchester United (MU). Namun menurut The Sun, MU mundur dari perburuan sebab dana yang mereka miliki diprioritaskan untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Selain MU, Rodriguez juga dikaitkan dengan Everton. Tapi klub asuhan Carlo Ancelotti itu tampaknya kesulitan memenuhi gaji sang pemain yang begitu besar.

Disadur dari iNews.id

Real Madrid MAnchester United Bursa Transfer James Rodriguez


Loading...