Mobil SIM Keliling Polres Cimahi Sudah Kembali Beroperasi, Hari Ini di Mana?

Mobil SIM Keliling Polres Cimahi Sudah Kembali Beroperasi, Hari Ini di Mana?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 9 Juni 2020 10:57 WIB

Terasjabar.id - Layanan perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Cimahi sudah mulai beroperasi pada, Selasa (09/6/2020).

"Hari ini, layanan perpanjangan masa berlaku SIM Keliling sudah berlangsung, SIM keliling ini akan dilaksanakan selama era "New Normal," kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, Selasa (09/6/2020).

AKP Susanti Samaniah mengatakan bahwa, masyarakat pemohon perpanjangan masa berlaku SIM C dan SIM, harus tetap menuruti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di tengah pandemu Covid 19.

Menjaga jarak, menggunakan masker, suhu tubuh yang diukur, dan mencuci tangan, diwajibkan harus dilakukan pemohon perpanjangan masa berlaku SIM yang datang ke layanan SIM keliling.

Hari pertama dibukanya layanan SIM keliling tersebut, di selenggarakan di Alun-alun Kota Cimahi, tepatnya di depan Gedung DPRD Kota Cimahi.

Pendaftaran bagi pemohon perpanjangan masa berlaku SIM, dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Susanti menjelaskan bahwa pada hari Minggu dan hari libur, layanan SIM keliling Polres Cimahi, tidak beroperasi.

Sebelum masuk ke area perpanjangan SIM, petugas dari Satlantas Polres Cimahi terlwbih dahulu mengukur suhu tubuh pemohon SIM.

Kemudian, mencuci tangan, dan saat berada di meja pendaftaran dan foto, pemohon diwajibkan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.

(Tribunjabar.id)


Cimahi Sim Keliling Polres Cimahi


Loading...