Juventus Dibuat Sakit Hati oleh Dembele, Sang Pemain Dikabarkan Tak Mau Meninggalkan Barcelona

Juventus Dibuat Sakit Hati oleh Dembele, Sang Pemain Dikabarkan Tak Mau Meninggalkan Barcelona
(Tirto.ID : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Juni 2020 08:02 WIB

Terasjabar.id – Ambisi Juventus mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona tampaknya menemui jalan buntu. Sang pemain dikabarkan tak mau meninggalkan Estadio Camp Nou.

Menurut laporan L'Equipe, Juventus sudah mencantumkan nama Dembele ke dalam daftar trasfer. Juara bertahan Serie A itu ingin mendapatkannya melalui cara dibareter dengan Miralem Pjanic.

Sebelumnya Pjanic ingin ditukar dengan gelandang Barcelona, Arthur Melo. Namun pemain asal Brasil itu menolak meninggalkan Los Blaugrana.

Hal serupa dilakukan oleh Dembele. Meski sering absen karena cedera, striker asal Prancis itu masih yakin dengan kariernya di Barcelona.

Selain Juventus, Dembele juga dikaitkan dengan Liverpool. Kabarnya, The Reds bakal mengejar Dembele jika mereka gagal merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Keberadaan Dembele sendiri sedang terancam sebab Barcelona ingin memboyong striker baru di musim 2020/2021. Saat ini perhatian mereka masih tertuju pada Lautaro Martinez, pemain Inter Milan yang dibanderol 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Disadur dari iNews,id

Ousmane Dembele Barcelona La Liga Bursa Transfer Juventus


Loading...