Dwi Sasono Sedang Tersandung Kasus Narkotika, Pemain Sitkom Tetangga Masa Gitu? Beri Dukungan

Dwi Sasono Sedang Tersandung Kasus Narkotika, Pemain Sitkom Tetangga Masa Gitu? Beri Dukungan
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 Juni 2020 10:13 WIB

Terasjabar.id - Pemain sinetron komedi (sitkom) "Tetangga Masa Gitu?", memberikan dukungannya untuk Dwi Sasono yang berperan sebagai Mas Adi di sitkom ini. Sophia Latjuba sebelumnya mengunggah foto dan menyebut penangkapan Dwi Sasono menjadi hari yang menyedihkan baginya.

Selain Sophia Latjuba, Chelsea Islan juga ikut memberikan dukungan kepada Dwi Sasono yang sedang tersandung kasus narkotika. Chelsea Islan, juga berperan dalam sinetron komedi "Tetangga Masa Gitu?" bersama Sophia Latjuba dan Deva Mahenra.

Chelsea Islan mengunggah foto di Instagram Story atas nama akun pribadinya. Ia mengunggah foto saat syuting bersama Dwi Sasono, Sophia Latjuba, dan Deva Mahenra.

"Stay strong Mas Dwi Sasono (emoji telapak tangan bertemu ditangkupkan). Sending our love and prayers to you @sophia_latjuba88 @devamahenra," tulis Chelsea Islan di Instagram pribadinya, Senin (1/6/2020).

Sebagai informasi, dalam sinetron "Tetangga Masa Gitu?", Sophia Latjuba berperan sebagai Angel, istri dari Adi yang diperankan Dwi Sasono. Sementara Chelsea Islan berperan sebagai Bintang, istri dari Bastian yang diperankan Deva Mahenra.

Dwi Sasono diamankan Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 di kediamannya, kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, dengan barang bukti ganja seberat 16 gr disimpan dalam sebuah guci di atas lemarinya.

Dwi Sasono kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pengajuan assessment dan rehabilitasi sudah dilakukan pihak kuasa hukumnya. Akan tetapi, polisi masih menunggu pemeriksaan dari BNNK Jakarta Selatan.

Disadur dari Suara.com

Dwi Sasono Penyalah Gunaan Narkoba Aktor Indonesia Chelsea Islan Sitko


Loading...