Brimob Polda Maluku Membagikan Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat, Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila

Brimob Polda Maluku Membagikan Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat, Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 2 Juni 2020 10:08 WIB

Terasjabar.id  Brimob Polda Maluku membagikan kebutuhan pokok untuk masyarakat dalam rangka hari lahir Pancasila, 1 Juni. Bakti sosial kepada masyarakat ini bertajuk ‘Bakti Brimob untuk Masyarakat’.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Guntur mengatakan pembagian bahan kebutuhan pokok dilaksanakan di seluruh wilayah kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Maluku yang terdapat jajaran Brimob. Didampingi Wadansat Brimob Polda Maluku, AKBP Budi Wardiman, Wadanden Gegana, Wadanyon A dan personel Brimob melaksanakan kegiatan khususnya untuk wilayah Kota Ambon.

“Kegiatan dilakukan di semua wilayah yang terdapat jajaran Brimob," kata Muhammad Guntur di Ambon, Senin (1/6/2020).

Menurut dia, kegiatan bagi-bagi sembako sebelumnya juga sudah sering dilaksanakan. Namun untuk kali ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Maluku.

"Ini merupakan bentuk perwujudan nyata kami terhadap kepedulian kepada sesama yang didasari nilai-nilai kemanusiaan sekaligus bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila," katanya.

Satuan Brimob juga berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat meskipun nilainya tidak besar. Pada saat yang sama, personel Brimob juga mengimbau dan menyampaikan anjuran pemerintah terkait upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

"Brimob Polda Maluku siap jiwa raga untuk melaksanakan penerapan tatanan era normal baru (new normal) oleh pemerintah, baik kepada kami sendiri sebagai anggota Polri dan juga kapada masyarakat," katanya.

Disadur dari iNews.id

Brimob Polda Maluku Hari Lahir Pancasila Pandemi Virus Corona Bakti Sosial


Loading...