Advertisement

Dampak dari Pandemi Virus Corona, Nilai Transfer Icardi Turun

Dampak dari Pandemi Virus Corona, Nilai Transfer Icardi Turun
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 2 Juni 2020 08:51 WIB

Terasjabar.id - Pandemi virus corona benar-benar memberikan dampak buruk terhadap sepak bola. Tak hanya mengganggu jalannya kompetisi, pandemi juga merusak stabilitas transfer pemain.

Minggu (31/5/2020) kemarin, Paris Saint Germain (PSG) baru saja mempermanenkan status Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu ditebus dari Inter Milan dengan harga 58 juta euro atau sekitar Rp947 miliar.

Angka tersebut lebih rendah dibanding harga Icardi sebelumnya. Oleh Inter, pemain berusia 27 tahun itu sempat dibanderol mahal yakni 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

"Ini efek dari krisis ekonomi yang disebabkan pandemi. Semua ini membuat harga pemain menjadi tidak normal," kata Alessandro Moggi, salah satu agen yang bekerja untuk Icardi.

"Icardi memiliki opsi senilai 70 juta euro ditambah bonus. Saya membayangkan, biayanya berkurang 30 persen," ujarnya dilansir Football Italia.

Meski demikian, ini jadi jalan terbaik untuk sang pemain. Sebab dia sudah tidak diinginkan lagi oleh Inter, klub yang dibelanya dari 2013-2019.

Disadur dari iNews,id

Pandemi Virus Corona Mauro Icardi Inter Milan Juventus Bursa Transfer


Related Post



Loading...