Nasib Tragis Ayah dan Anak Gadis di Dairi Tewas Tenggelam di Sungai Simuhur

Nasib Tragis Ayah dan Anak Gadis di Dairi Tewas Tenggelam di Sungai Simuhur
(iNews/Irwansyah Sitepu : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 30 Mei 2020 11:56 WIB

Terasjabar.id - Tragis dialami Samsudin Kaloko (57) bersama anak gadisnya Intan Karunia (14) warga Desa Simartugan, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabuapten Dairi, Sumatera Utara. Keduanya tewas tenggalam di Sungai Simuhur desa setempat, Jumat (29/5/2020) siang.

mereka bersama Nurhayati, ibu dan juga istri korban awalnya datang ke Sungai Simuhur dengan tujuan untuk mengajari Intan berenang. Namun tiba-tiba Intan tergelincir dan jatuh ke sungai. Samsudin, ayahnya langsung terjun ke sungai untuk menyelamatkan anak gadisnya, namun keduanya tak juga muncul ke permukaan.

Melihat kejadian tersebut, Nurhayati histeris dan meminta bantuan kepada warga sekitar dan polisi. Mendapat laporan, tim SAR bersama polisi mendatangi TKP. Setelah pencarian selama dua jam, kedua korban ditemukan dalam kondisi tewas. Tim SAR selanjutnya mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Puskesmas. Kemudian Kedua jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Kejadiannya jam dua siang. Jadi bapak korban ini lagi mau ngajarin anaknya berenang. Saat anaknya tenggelam, dia coba menolong tapi sesak napas dan ikut tenggelam. Keduanya ditemukan tewas setelah dua jam pencarian," ujar Jakaria Siboro, seorang warga setempat, Jumat (29/5/2020).

Disadur dari iNews.id

Samsudin Kaloko Intan Karunia Tenggelam Sungai Simuhur Kabupaten Dairi


Loading...