Bayer Leverkusen Menundukan Freiburg, Kai Havertz Bikin Rekor

Bayer Leverkusen Menundukan Freiburg, Kai Havertz Bikin Rekor
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 30 Mei 2020 09:08 WIB

Terasjabar.id - Penampilan gemilang kembali diperlihatkan Kai Havertz. Sang pemain jadi pahlawan kemenangan saat Bayer Leverkusen menundukkan Freiburg 1-0 di pekan ke-29 Bundesliga, Sabtu (30/5/2020) dini hari WIB.

Havertz mencetak gol pada menit 54. Gol tersebut tak hanya membuat Leverkusen naik ke posisi tiga klasemen. Havertz juga mengukir rekor di ajang Bundesliga Jerman.

Saat ini dia merupakan satu-satunya pemain yang sudah mencetak total 35 gol dengan usia di bawah 21 tahun. Khusus musim ini, Havertz sudah membukukan 11 gol dari 26 pertandingan.

"Pemain pertama yang mencetak 35 gol sebelum berusia 21 tahun @kaihavertz29," kicau akun Twitter Bundesliga.

Hebatnya lagi, Havertz jadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak lima gol setelah Bundesliga dilanjutkan kembali usai terhenti akibat pandemi corona. Dalam hal ini, dia mengalahkan striker ternama seperti Robert Lewandowski, Erling Braut Haaland, serta Timo Werner.

"Tentu saja saya senang melihat penampilannya. Dia sangat berbakat. Kita semua tahu itu," kata striker Leverkusen, Leon Bailey.

"Dia memotivasi pemain muda lain. Apapun bisa terjadi jika Anda bekerja keras. Dia sudah melakukannya. Dia juga cerdas. Saya harap dia terus melakukan ini dan membantu tim sesering mungkin. Kami sangat membutuhkan itu," ujarnya dikutip dari laman Bundesliga.

Disadur dari iNews.id

Kai Havertz Bayer Leverkusen Bundesliga


Loading...