Sementara itu, Direktur Utama PT DI, Gita Amperiawan mengungkapkan, sejak diluncurkan dua tahun lalu, DI Edutainment telah dikunjungi sekitar 7.500 pelajar pada program khusus hari Jumat yang diberikan gratis melalui undangan.
Ada juga 80.000 pengunjung umum pada akhir pekan dengan tiket Rp30.000–Rp40.000. Pendapatan dari tiket digunakan untuk membiayai program gratis bagi pelajar.
“Kami berterima kasih kepada Pemkot Bandung yang mendukung penuh. Kami yakin program ini akan memberi dampak positif yang lebih besar bagi pelajar. Harapannya, tumbuh Habibie-Habibie muda dari Kota Bandung yang akan melanjutkan kejayaan dirgantara Indonesia,” ujarnya.
Selain tur keliling fasilitas produksi, pelajar juga diajak mengunjungi World of Fame untuk mempelajari sejarah kedirgantaraan sejak awal abad ke-20, perkembangan industri, hingga produk terbaru PT DI.***