M Nuh Mengira Acara Lelang Motor Listrik Sebagai Undian, Tak Merasa Dirugikan, Ketua MPR Minta Pemenang Lelang Motor Jokowi Dibebaskan

M Nuh Mengira Acara Lelang Motor Listrik Sebagai Undian, Tak Merasa Dirugikan, Ketua MPR Minta Pemenang Lelang Motor Jokowi Dibebaskan
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 22 Mei 2020 10:24 WIB

Terasjabar.id - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengaku enggan mempermasalahkan perihal polemik pemenang lelang motor listrik bertandatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) seharga Rp2,55 miliar. Di mana, pemenang lelang, M Nuh mengira acara lelang tersebut sebagai undian.

Pria yang kerap disapa Bamsoet itu pun mengatakan bahwa dirinya sudah meminta piha kepolisian untuk membebaskan M Nuh. Sebab dalam kasus ini tidak ada yang merasa dirugikan.

“Saya sudah mohon untuk dibebaskan. Karena kami sendiri merasa tidak ada masalah. Tidak ada yang di rugikan,” kata Bamsoet saat dihubungi Okezone melalui pesan singkatnya, Jumat (22/5/2020).

Jokowi sedang naik motor listrik Foto Setkab


Bamsoet menegaskan, peminat dari motor lisitrik milik Presiden ini pun sangat banyak. Bahkan, mereka saling mengantre untuk memiliki motor tersebut.

“Mereka ingin memiliki motor dengan tanda tangan presiden yang akan menjadi kenangan dan koleksi seumur hidupnya,” ujar Bamsoet. 

Sebelumnya, pemenang lelang motor listrik dengan harga Rp2,5 miliar dari Presiden Indonesia, Jokowi ternyata salah paham. Ia mengira akan mendapatkan hadiah dari Jokowi. Saat ditagih, ia justru kebingungan karena tak bisa membayar.

“Yang bersangkutan saat diwawancara tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Dia mengira bakal dapat hadiah. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan ke polisi,” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shanyabudi

Disadurd dari Okezone.com 

Ketua MPR Presiden Jokowi Lelang Motor Listrik M Nuh


Loading...