Eks Wakapolres Bintan Kepulauan Riau Mengirim Bantuan Sembako dan Uang Tunai Yayasan Al-Fajr yang Terletak di Jalan AH Nasution Kota Bandung

Eks Wakapolres Bintan Kepulauan Riau Mengirim Bantuan Sembako dan Uang Tunai Yayasan Al-Fajr yang Terletak di Jalan AH Nasution Kota Bandung
(Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 20 Mei 2020 14:51 WIB

Terasjabar.id - Yayasan Al-Fajr yang terletak di Jalan AH Nasution, Kota Bandung menerima bantuan sembako dan uang tunai dari siswa Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri T.A 2020, Kompol Dandung P. Wibowo, Selasa (19/5/2020).

Seusai penyerahan, Kompol Dandung mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim di yayasan tersebut yang terdampak penanganan pandemi Covid-19.

"Sesama warga Indonesia harus saling membantu. Sedikit bantuan yang saya serahkan ini merupakan kepedulian terhadap sesama dan semoga bisa meringankan beban yayasan di tengah pandemi Covid-19," kata Dandung.

Dandung berharap, yang dilakukannya bisa jadi contoh bagi yang lainnya. Ia berharap mereka yang memiliki kelebihan bisa bahu-membahu dalam menangani pandemi ini.

"Kondisi ini harus disikapi dengan gotong-royong, saling membantu yang kesusahan," ucap Wakapolres Bintan, Polda Kepulauan Riau, itu.

Yayasan itu saat ini menampung lebih dari 10 anak yatim dan piatu dari berbagai daerah di Kota Bandung.

Sehari-hari, untuk operasionalnya mereka dipasok oleh para donatur.

Pengurus yayasan, Yayan (45) merasa tersentuh dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kompol Dandung.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga mendapatkan gantinya yang lebih berlipat," ujar Yayan.


Disadur dari Tribunjabar.id

Yayasan Al-Fajr Kota Bandung Pandemi Virus Corona Bantuan Sembako


Loading...