Dandim 0615 Dan Kapolres Kuningan Monitoring Pelaksanaan PSBB

Dandim 0615 Dan Kapolres Kuningan Monitoring Pelaksanaan PSBB
Kapolres, Dandim 0615 Kuningan dan stakeholder saat monitoring PSBB di pusat pertokoan Jl Siliwangi Kuningan rabu (13/5-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 14 Mei 2020 14:44 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Kapolres AKBP Lukman SD Malik, SIK bersama Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi SIP, melakukan Monitoring Pelaksanaan PSBB di Wilayah Hukum Polres Kuningan Rabu (13/5-2020), diikuti pula oleh sejumlah stakeholder terkait.
Sasaran kegiatan 'Sidak' ini antara lain, menyambangi masyarakat yang belum mentaati peraturan PSBB dan monitoring ke Pasar Modern seperti, Mall, Toserba dan Griya di Kota Kuningan serta beberapa pasar tradisional yang tersebar di kecamatan.

Gambar
Kapolres AKBP Lukman SD Malik,SIK
menghimbau masyarakat, agar tidak beraktifitas di luar rumah dan jangan lepas dari mencuci tangan setiap hari
dengan memakai sabun, tegasnya.

Gambar
Pemberlakuan PSBB di Wilayah Kab. Kuningan yang akan berlangsung hingga tgl 19 Mei 2020 ini, hendaknta ditaati agar penanganan pandemik Covid-19 ini segera berahir, harapnya.
Dihimbau pula kepada segenap lapisan masyarakat, agar menggunakan masker saat keluar rumah dan menerapkan Psycal Distancing, tandas Lukman.
Himbauan senada disampaikan Dandim Letkol Czi Karter Joy Lumi,SIP sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19.


Sementara itu, dilokasi pasar dan Mall Dandim dan Kapolres membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker. (H WAWAN JR)

Virus Corona Kuningan Jabar PSBB


Loading...