Ayah Khabib Nurmagomedov Tengah Berbaring di Rumah Sakit, Conor McGregor Mendoakan Kesembuhannya

Ayah Khabib Nurmagomedov Tengah Berbaring di Rumah Sakit, Conor McGregor Mendoakan Kesembuhannya
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 14 Mei 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id – Petarung UFC, Conor McGregor, prihatin dengan kondisi Abdulmanap, ayah dari Khabib Nurmagomedov, yang tengah terbaring di rumah sakit. Conor mendoakan kesembuhan ayah sang rival.

Abdulmanap sempat dirawat di rumah sekit di Dagestan akibat radang paru-paru pada 26 April lalu. Namun, kondisinya terus memburuk sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Moskow.

Dikutip The Sun, Abdulmanap mengalami koma akibat komplikasi radang paru-paru. Kabar tersebut sampai ke telinga McGregor. 

Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya, Abdulmanap (foto: Okezone)
Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya, Abdulmanap (foto: Okezone)

Petarung asal Irlandia Utara itu mengesampingkan rivalitasnya dengan Khabib. Dia ingin ayah petarung yang pernah mengalahkannya itu segera pulih.

“Berdoa untuk pemulihan Abdulmanap Nurmagomedov. Seorang pria yang bertanggung jawab untuk banyak juara dunia, lintas berbagai disiplin pertarungan, lebih dari yang kita tahu,” tulis McGregor di Twitter.

“Seorang jenius bela diri sejati! Sangat sedih mendengar berita ini malam ini. Berdoa untuk keluarga Nurmagomedov,” ujarnya.

Tak cuma McGregor, dukungan juga mengalir dari Presiden UFC, Dana White, yang turut bersimpati atas kondisi kesehatan Abdulmanap.

“Abdulmanap seniman bela diri sejati yang hidup dalam kebanggaan, kehormatan dan rasa hormat. Dia menanamkan nilai-nilai yang sama pada putranya, juara dunia Khabib sejak usia dini. Dia selalu setia mendampingi karier putranya,” tutur White.

“Saya tahu seberapa dekat Khabib dengan ayahnya. Saya sedih mendengar keadaannya saat ini. Pikiranku bersama Abdulmanap dan keluarga Nurmagomedov ketika dia terus bertarung melawan penyakit ini,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Petarung UFC Conor McGregor Abdulmanap Conor McGregor


Loading...