Advertisement

Chelsea Sedang Menyiapkan Rencana Membajak Pemain Muda Berbakat Manchester United, Gomes Bisa Didapat Chelsea Dengan Gratis

Chelsea Sedang Menyiapkan Rencana Membajak Pemain Muda Berbakat Manchester United, Gomes Bisa Didapat Chelsea Dengan Gratis
(The sun : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Mei 2020 13:57 WIB

Terasjabar.id - Chelsea dikabarkan sedang menyiapkan rencana membajak pemain muda berbakat Manchester United (MU) Angel Gomes. The Blues percaya diri bisa merebut Gomes.

Gomes bisa didapat Chelsea dengan gratis. Pasalnya kontrak Gomes bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. MU sebenarnya ingin menambah kontrak Gomes.

Sayangnya negosiasi belum juga menemui kata sepakat hingga saat ini. Padahal MU sudah memberikan tawaran mewah. Setan Merah menyodorkan gaji 30.000 pound per pekan kepada Gomes.

Kondisi ini akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Mirror melaporkan The Blues cukup yakin bisa merayu Gomes agar menolak tawaran kontrak baru dari MU.

Chelsea menjanjikan Gomes kesempatan bermain lebih banyak. Di MU, Gomes memang jarang mendapatkan menit bermain. Dia cuma main enam kali saja musim ini.

 





Pemain Muda

Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard memang banyak mengandalkan pemain-pemain muda. Lampard sering memberikan menit bermain untuk pemain belia.

Mulai dari Mason Mount, Fikayo Tomari, Reece James, Tammy Abraham hingga Callum Hudson Odoi mendapat kesempatan unjuk gigi di bawah asuhan Lampard.


Disadur dari Liputan6.com 

Chelsea Manchester United Angel Gomes Pemain Muda


Related Post



Loading...