Seorang Pria di Kota Tanjungpinang Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri di Rumah Kontrakannya, Diduga Stres Terjerat Utang

Seorang Pria di Kota  Tanjungpinang Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri di Rumah Kontrakannya, Diduga Stres Terjerat Utang
(Polres Tanjungpinang)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 8 Mei 2020 13:57 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria lajang berusia 35 tahun di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Jenazah korban ditemukan tergantung di rumah kontrakannya, Jalan Cemara, Kampung Sidomukti, Gang Abimanyu, Tanjungpinang Timur, Jumat dini hari (8/5/2020).

Informasi dari warga setempat, korban MS diduga nekat bunuh diri karena stres memiliki banyak utang. Warga beberapa kali melihat petugas koperasi menagih utang korban sebelum ditemukan tewas.

"Dia punya banyak utang dan kerap ditagih oleh petugas koperasi tempat dia berutang," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Panindra.

Sebelum peristiwa itu terjadi, MS tidak menunjukkan gelagat mencurigakan. Seorang adik yang tinggal serumah dengannya melihat korban bertingkah biasa saja saat dia hendak meninggalkan rumah pada Kamis (7/5/2020) kemarin.

"Waktu pergi itu, adik korban melihat abangnya sedang duduk di depan rumah," ujar AKP Rio Reza.

Adik korban kemudian kembali ke rumah sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Saat hendak buang air kecil ke kamar mandi dan menyalakan lampu dapur, sang adik terkejut melihat MS telah tergantung dengan seutas tali menjerat lehernya.

Penemuan mayat korban selanjutnya dilaporkan ke Polres Tanjungpinang. Saat polisi datang ke TKP, mayat korban sudah diturunkan.

"Saat kami datang, korban sudah diturunkan. Yang menurunkan adiknya tadi. Katanya, dia panik," ujarnya.

Petugas kemudian membawah jenazah MS ke RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk divisum.

Disadur dari iNews.id

Bunuh Diri Gantung Diri Kota Tanjungpinang


Loading...