K Foundation Bantu Pemkab Kuningan 250 Pcs APD

K Foundation Bantu Pemkab Kuningan 250 Pcs APD
Bantuan 250 Pcs APD dari K Foundation untuk Pemkab Kuningan diterima Bupati H Acep Purnama
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 8 Mei 2020 10:37 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kelhmans Foundation memberi bantuan 250 Pcs APD lengkap terdiri dari Baju Hazmat, Masker, Sarung Tangan dan Face Shield kepada Pemkab Kuningan yang diterima langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di Pendopo Kab Kuningan, Kamis (7/5/2020).

Gambar mungkin berisi: orang duduk, ruang tamu, tabel dan dalam ruangan

Bupati Acep mengatakan, Kelhmans Foundation adalah yayasan milik keluarga H. Maman Surahman yang merupakan putra daerah Kuningan tinggal di Bogor. Beliau salah satu warga kuningan yang sukses diperantauan dan peduli terhadap warga dan situasi saat ini di Kab Kuningan tuturnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

"Atas nama pemerintah daerah, Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus tulusnya nya kepada H. Surahman dan rekan-rekan Kelhmans Foundation atas bantuan 250 Pcs APD kepada Pemkab Kuningan. Ini sangat bermanfat untuk penanggulangan dan penanganan Covid-19. Luar biasa perhatian beliau kepada daerah asalnya, mudah mudahan kepedulian sosial ini bisa di contoh oleh siapapun khususnya warga Kuningan yang sukses untuk berbagi, paparnya.

Bantuan 250 Pcs Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tersebut akan disalurkan melalui Dinas Kesehatan, untuk kemudian di salurkan ke Puskesmas-Puskesmas dan RS swasta, ujarnya.

(H WAWAN JR)

Kelhmans Foundation Pandemi Virus Corona Pemkab Kuningan APD


Loading...