VIRAL! Perampok Berpistol Beraksi Siang Hari, Duit Korban Berhamburan di Jalan

VIRAL! Perampok Berpistol Beraksi Siang Hari, Duit Korban Berhamburan di Jalan
Foto/Istimewa
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 5 Mei 2020 18:22 WIB

Terasjabar.id –  Dua perampok dengan modus pecah kaca beraksi di siang hari di Jalan Raya Muchtar tepatnya di Pertigaan Bojongsari, Kota Depok, Selasa (5/5/2020). Pelaku yang menggunakan sepeda motor berusaha mengambil tas berisi uang dari dalam mobil milik korban, bernama Ida (49).

Dilansir dari Sindonews.com, kejadian perampok tersebut terekam video warga dan kamera CCTV yang dipasang di pertigaan jalan tersebut. Kejadian bermula ketika korban bersama seorang rekannya baru mengambil uang di bank sekitar pukul 10.30 WIB.

Mobil korban berhenti di lokasi kejadian karena ada keperluan. Diduga pelaku sudah membuntuti mobil korban dengan sepeda motor. Kemudian salah satu pelaku langsung memecah kaca pintu tengah sebelah kanan dan menggasak tas diduga berisi uang.

"Dia (pelaku) langsung memecahkan kaca dan masuk ke dalam. Saya lari keluar kejar pelaku dan bergumul. Satu temannya jagain motor, saya berantem sama yang ambil barang, pas saya berhasil ambil lagi tasnya, duitnya berhamburan," kata Lilo sopir korban, Selasa (5/5/2020).

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung berkumpul dan membantu korban. "Nah untung ada warga yang bantuin mungutin," ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, para pelaku berhasil kabur setelah menodong senjata api ke arah korban dan warga yang hendak meringkusnya. "Pelaku melarikan diri, mereka menodong senjata api berdasarkan keterangan korban dan saksi yang kami periksa," katanya.

Polisi masih mendalami kasus perampokan tersebut dan memeriksa sejumlah saksi.

VIRAL! Perampok Berpistol Beraksi Siang Hari Duit Korban Berhamburan di Jalan


Loading...