Drama 'The World of the Married' JTBC Telah Secara Resmi Membuat Sejarah Drama Korea, Dalam Sejarah TV Kabel

Drama 'The World of the Married' JTBC Telah Secara Resmi Membuat Sejarah Drama Korea, Dalam Sejarah TV Kabel
(Transbisnis : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 3 Mei 2020 11:42 WIB

Terasjabar.id - Drama "The World of the Married" JTBC telah secara resmi membuat sejarah drama Korea. Tak hanya populer di Korea, demam “The World of the Married” ini juga sampai ke Indonesia.

Pada 2 Mei lalu, drama populer tersebut mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh setiap drama dalam sejarah jaringan kabel Korea.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama hits tersebut mencetak peringkat rata-rata 24,33 persen secara nasional. Demikian dilansir dari Soompi, Minggu (3/5/2020).

Ini bahkan memecahkan rekor sebelumnya yakni 23,78 persen yang dicapai oleh akhir dari "SKY Castle" JTBC kembali pada 2019.

Terkait dengan rekor tersebut, drama satu-satunya yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada "The World of the Married" adalah program audisi hit TV Chosun "Mister Trot," yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada Maret.

“The World of the Married” adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon. Drama ini diadaptasi dari seri televisi Inggris Doctor Foster dan disiarkan di JTBC setiap Jumat dan Sabtu, sejak 27 Maret silam.

Drama ini menceritakan tentang Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), seorang dokter yang menjalani kehidupan yang sempurna, tetapi hidupnya berubah setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Dia pun berusaha membalas dendam pada suaminya tersebut.

Selain Kim Hee-ae dan Park Hae-joon, “The World of the Married” dibintangi pula oleh Han So-hee, Park Sun-young, Kim Young-min, Chae Gook-hee, dan masih banyak lagi.

Disadur dari iNews.id

The World of the Married JTBC Drama Korea


Loading...