Hiswana Migas Dan Pertamina Area Cirebon Bantu 'Alkes' Untuk Tenaga Medis

Hiswana Migas Dan Pertamina Area Cirebon Bantu 'Alkes' Untuk Tenaga Medis
Hiswana Migas DPC dan Pertamina Area Cirebon, bantu APD untuk Pemkab Kuningan, yang diterima Bupati H Acep Purnama di halaman Setda Rabu (22/4-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 24 April 2020 08:01 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Hiswana Migas DPC Cirebon dan PT. Pertamina Area Cirebon, memberikan bantuan kepada Pemerintah Kab Kuningan berupa Alat Pelindung Diri (APD) hazmat suit 100 unit, masker 100 unit dan hand sanitizer sebanyak 20 liter, yang diterima langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di Halaman Setda Kuningan, Rabu (22/04/2020).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan Hiswana Migas dan PT Pertamina Area Cirebon dalam peercepatan penanganan Covid-19 di Kab Kuningan. Kerjasama dan dukungan seperti ini sangat dibutuhkan dalam menangani pandemi Corona virus, Bantuan APD tersebut, sangat membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan dan penyebaran Virus Corona. Semoga niat baik dari Hiswana dan Pertamina Cirebon dibalas pahala oleh Allah SWT, tuturnya.

Acep mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti semua anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus, serta meminta masyarakat menyikapi musibah wabah Corona ini sebagai sebuah ujian dan mampu menghadapinya dengan sabar. harapnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Sementara Sales Area Manager Pertamina Cirebon, Perdana Juniyarsah mengatakan, aksi Peduli ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Pertamina dan Hiswana Migas, dalam upaya penanganan dan penanggulangan Covid-19. Menurut Perdana, saat ini Pertamina juga memilki program khusus bagi tenaga medis yang merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19. Kami memilki program khusus, yaitu Pertamax gratis bagi tenaga medis.

Cukup dengan menunjukan ID Card Rumah Sakit akan mendapat 2 liter Pertamax. Untuk sementara hanya berlaku di SPBU Rest Area Cirendang," Menyusul bantuan dari Indomaret Cirebon, untuk Pemkab Kuningan berupa bantuan 1.100 masker dan cairan pembersih. Bantuan diserahkan oleh Wakil Kepala Cabang Indomaret Cirebon, Untung Waluyo. (H WAWAN JR)

Hiswana Migas DPC Cirebon PT Pertamina Kabupaten Kuningan APD Pandemi Virus Corona


Loading...