'Saya Bersaksi Jokowi Berjuang demi Keselamatan Rakyat' Tutur Menhan Prabowo Subianto

'Saya Bersaksi Jokowi Berjuang demi Keselamatan Rakyat' Tutur Menhan Prabowo Subianto
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 April 2020 09:13 WIB

Terasjabar.id - Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai untuk kepentingan rakyat miskin dan paling lemah. Salah satunya terkait penanganan wabah virus corona (Covid-19).

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melalui rekaman video yang diunggah di akun Twitter @Prabowo Rabu (22/4/2020) malam menceritakan tentang yang dirasakannya selama berada di dalam kabinet Jokowi.

"Saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan Negara, bangsa dan rakyat Indonesia. Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau dan selalu menjadi dasar pemiikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat paling lemah," ujar Prabowo.

Dia menuturkan, Jokowi juga memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi di pemerintahan, namun dia tidak mengungkapkan korupsi dimaksud. Menurutnya, pemberantasan korupsi menjadi bagian penting dari komitmen Pemerintahan Jokowi.

Ketua Umum Partai Gerindra ini meminta seluruh kader partai untuk percaya kepada pemerintah. Semua pihak diminta bersatu karena bangsa ini tengah menghadapi wabah virus corona (Covid-19).

"Saya sebagai pimpinan tertinggi Partai Gerindra berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, telah mendukung saya pada saat harus mengambil keputusan besar dan berat dan saya sekarang tetap minta dukungan saudara percayalah kepada pimpinanmu," ucapnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk kompak dan bersatu dalam menghadapi situasi sulit akibat wabah virus corona. Kepedulian sesama dinilai penting untuk menghadapi ujian.

"Dalam keadaan yang merisaukan ini bukan berarti kita harus putus semangat, justru dibutuhkan semangat, ketegaran, keberanian dan yang paling utama adalah rasa persaudaraan," katanya.

Disadur dari iNews.id

Presiden Jokowi Virus Corona Wabah Virus Corona Prabowo Subianto


Loading...