Dijamin Kalap, Online Book Fair Gramedia Diskon Hingga 70 Persen!

Dijamin Kalap, Online Book Fair Gramedia Diskon Hingga 70 Persen!
ilustrasi book fair [shutterstock]
Editor: Admin Teras Bisnis —Selasa, 21 April 2020 16:22 WIB

Terasjabar.id –  Sesuai aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB dan anjuran jarak sosial, kegiatan ramai yang mengumpulkan massa terpaksa dilarang guna menghindari infeksi virus corona penyebab sakit Covid-19.

Salah satunya adalah pameran buku. Tapi jangan sedih, karena Gramedia akan menghadirkan pameran buku bertajuk Online Book Fair Gramedia.com yang akan berlangsung pada 23 April sampai 3 Mei 2020 mendatang.

Tersedia lebih dari seribu judul buku dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik yang akan dijual secara daring.

Online Book Fair Gramedia.com (Dok. Gramedia)
Online Book Fair Gramedia.com (Dok. Gramedia)

Pelanggan cukup mengunjungi situs Gramedia.com untuk mengikuti acara ini.

Di Online Book Fair Gramedia.com ini juga terdapat berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati masyarakat, seperti diskon 50 persen hingga 70 persen untuk seluruh buku pilihan terbitan Gramedia.

Pameran tersebut juga memberikan harga terendah yaitu Rp1.000 dalam kategori flash sale untuk buku tertentu.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan tiga buku fiksi dan non fiksi dengan harga hanya Rp 20.000 dan 5 komik dengan harga hanya Rp 10.000!

"Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja," tulis siaran tertulis yang diterima Suara.com.

Selain pameran online, pelanggan tetap dapat melakukan pembelian buku melalui layanan pesan antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di laman resmi Gramedia. "Pelanggan dapat tetap melakukan swakarantina dan produk yang dipesan akan diantar ke rumah."

(Suara.com)

Dijamin Kalap Online Book Fair Gramedia Diskon Hingga 70 Persen PSBB


Loading...