Viral Lagu 'Pamer Bojo' Milik Didi Kempot Go International Dinyanyikan Wanita Bule Ini

Viral Lagu 'Pamer Bojo' Milik Didi Kempot Go International Dinyanyikan Wanita Bule Ini
Instagram/didikempot_official
Editor: Admin Hot News —Selasa, 21 April 2020 15:46 WIB

Terasjabar.id –  Didi Kempot sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai penyanyi campursari terpopuler saat ini. Apalagi Didi juga sudah mengeluarkan banyak karya yang berhasil menjadi hits dan digandrungi berbagai kalangan baik tua maupun muda.

Tak hanya itu, Didi juga sampai mendapatkan julukan sebagai "The Godfather of Broken Heart" berkat lagu-lagunya yang berlirik menyayat hati. Salah satunya adalah lagu "Pamer Bojo" ciptaan Didi, yang bercerita tentang rasa sedih dan kecewa saat mengetahui sang pujaan hati menikah dengan orang lain.

Lagu "Pamer Bojo" pun selalu berhasil membuat para Sobat Ambyar (sebutan fans Didi) sampai terbawa perasaan. Rupanya lagu tersebut tak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia, melainkan sudah berhasil go international.

Hal ini terlihat saat seorang wanita bule asal Amerika Serikat terlihat asyik menyanyikan lagu "Pamer Bojo". Wanita tersebut tampak mendengarkan lagu tersebut saat berada di dalam mobil yang dikemudikan oleh rekannya.

Photo-INFO

Twitter


Yang menarik, wanita bule tersebut terdengar sudah cukup hafal dengan lirik lagu "Pamer Bojo" yang memakai bahasa Jawa. Video aksi wanita bule tersebut diunggah oleh akun Twitter @RobertAdhiKsp pada Minggu (19/4).

Video wanita bule yang menyanyikan lagu "Pamer Bojo" tersebut pun menjadi viral, serta hampir ditonton sebanyak 100 ribu kali saat berita ini ditulis. Selain itu, para netter juga merasa takjub dengan wanita bule tersebut yang menyukai lagu asal Indonesia.

"Om @didikempotid piye Iki , wong Amrik Melu ambyarr," ujar akun netter. "Mantuull .. tenann si bule Ambyarr .." tambah netter. "Mantabs... pengaruh godfather of brokem heart sampai ke US," seru lainnya.

"Sobat ambyar cabang Amerika," komentar netter. "Bagus tu suara nya ...." imbuh netter. "Tandain om @didikempotid kali aja konser di ameriki buat duet nyanyi bareng di stage hehe," sahut netter lain.




(Wowkeren.com)

Viral Lagu 'Pamer Bojo' Milik Didi Kempot Go International Dinyanyikan Wanita Bule Ini


Loading...