Setelah Mobil Morris nya Dijual, Andre Taulany Membeli Mobil Fiat 500 Untuk Sang Anak

Setelah Mobil Morris nya Dijual, Andre Taulany Membeli Mobil Fiat 500 Untuk Sang Anak
(Kumparan.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 10 April 2020 08:08 WIB

Terasjabar.id - Musisi dan Komedian Andre Taulany kembali membuat viral di video media sosial. Dia membeli mobil klasik langka Fiat 500 sebagai pengganti Mini Cooper Morris yang dibeli artis Raffi Ahmad.

Dalam akun YouTube @Taulany TV, Andre membeli mobil tersebut sebagai kejutan bagi anak kesayangannya, Kenzy. Mobil Italia ini sebagai pengganti kendaraan kesayangan anaknya, Morris warna hijau yang dibeli Raffi seharga Rp700 juta.

Sebelumnya, Andre mengaku menyesal telah menjual mobil Morris tersebut, karena membuat sang anak menangis. Bahkan, Andre meminta untuk dibeli kembali. Namun, Raffi tidak bersedia menjual kembali karena juga sebagai hadiah untuk anak semata wayangnya, Rafathar.

Sebagai obatnya Andre membeli Fiat 500. "Ini salah satu mobil klasik langka. Bahkan lebih langka dari si Morris. Mudah-mudahan Kenzy suka. Ini adalah surprise. Mobil ini didatangkan dari Bandung," kata Andre.


Andre pun mengajak Kenzy ke garasi sambil ditutup matanya. Saat penutup matanya dibuka, Kenzy terkejut dan tampak senang mendapat kembali mobil klasik yang sama-sama memiliki kelir hijau dengan Morris. "Wah Fiat 500," kata Kenzy.

Andre pun mengajak Kenzy jalan-jalan dengan Fiat 500. Walau panas karena tidak dilengkapi AC, dia tampak senang. Kenzy pun meminta agar sang ayah tidak menjual mobil tersebut seperti Morris berapa pun harganya.

Sementara nasib Mini Cooper Morris milik komedian Andre Taulany yang dibeli Raffi kini berada di tangan Denny Cagur. Mobil tersebut dijual seharga Rp1 miliar yang sebagian hasilnya diberikan untuk amal membantu mengatasi virus corona (Covid-19).


Disadur dari iNews.id

Andre Taulany Komedian Nusisi Fiat 500


Loading...