Penyerang Muda Manchester United Tak Sabar Ingin Bermain Dengan Jadon Sancho

Penyerang Muda Manchester United Tak Sabar Ingin Bermain Dengan Jadon Sancho
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 April 2020 07:37 WIB

Terasjabar.id - Marcus Rashford mendukung rencana Manchester United mendatangkan Jadon Sancho. Dia menilai kehadiran Sancho akan membuat permainan MU semakin menarik.

MU dikabarkan kembali memasukkan Sancho dalam daftar incaran utama di jendela transfer mendatang. The Red Devils tertarik memakai jasa pemain 22 tahun setelah melihat performa impresifnya bersama Borussia Dortmund. Dari 90 penampilan, pemain kebangsaan Inggris itu telah mengemas 31 gol dan 42 assists, termasuk 17 gol dan 19 assists sepanjang musim 2019/2020.

Sejumlah media Inggris mengabarkan Sancho secara tidak resmi mengonfirmasi dirinya akan melanjutkan karier di Manchester United musim depan. Dia tertarik karena MU bakal memberi kostum legendaris nomor 7 serta gaji 400 ribu pounds atau sekitar Rp8,14 miliar per pekan jika penampilannya terus menanjak dua musim berikutnya.

Rashford yang pernah merasakan bermain bersama Sancho di level Timnas Inggris menyebut juniornya itu sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di era sepakbola modern. Rashford meyakini kehadiran Sancho bakal menambah kekuatan lini serang MU musim depan.

“Saya rasa susunan pemain kami akan semakin baik dengan kehadirannya. Dia pemain generasi baru yang bagus. Dia berkembang menjadi pemain yang enak untuk disaksikan,” kata Rashford.

“Semoga kami bisa bermain bersama. Permainan Sancho kreatif dan imajinatif. Kedua hal itu sangat penting pada era modern,” ujarnya.

Selain MU, Sancho sebenarnya juga mendapat tawaran dari Manchester City. Namun, dia tidak berminat kembali sebab The Citizens sudah memiliki winger-winger top seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Leroya Sane.

Disadur dari iNews.id

Marcus Rashford Manchester United Jadon Sancho Bursa Transfer Premier League


Loading...