Advertisement

Ditengah Pandemi Virus Corona, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Menjaga Komunikasi Dengan Pemain - Pemain Manchester United

Ditengah Pandemi Virus Corona, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Menjaga Komunikasi Dengan Pemain - Pemain Manchester United
(BBC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 1 April 2020 14:34 WIB

Terasjabar.id - Ole Gunnar Solskjaer tetap menjaga komunikasi dengan pemain-pemain bintang Manchester United saat dia dan skuatnya menghadapi berbagai ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Liga Premier Inggris telah ditunda hingga setidaknya 30 April karena pandemi ini dan dikhawatirkan musim akan lebih lama lagi ditunda ketika para pemangku kepentingan sepak bola Inggris bertemu untuk membahas krisis pada Jumat (3/4/2020) mendatang.

Selama masa isolasi dari penyebaran virus yang meresahkan di Inggris itu, manajer United Solskjaer tidak bisa melatih timnya secara langsung.

Namun, dia terus-menerus menjalin kontak dengan para pemain dan staf melalui jaringan telepon dalam upayanya memastikan mereka siap apabila setiap saat pertandingan dapat dilanjutkan.

"Tentu saja saya terbiasa melihat mereka setiap hari selama berjam-jam, jadi ini berbeda," kata Solskjaer di laman resmi klub yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu (1/4/2020).

Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin Manchester United melawan Newcastle United. (PAUL ELLIS / AFP)
Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin Manchester United melawan Newcastle United. (PAUL ELLIS / AFP)

"Saya tetap berkomunikasi dengan mereka di grup dan pesan WhatsApp, dan kami merencanakan kapan pun kami kembali beraksi dan sesi seperti apa saat kami memulai."

"Sekarang dengan teknologi kami beruntung dalam hal itu."

"Kita dapat tetap berhubungan dan saling menyapa. Kita dapat mengirim pesan dan mendapatkan balasan dengan cepat, dan kita kadang-kadang dapat melakukan panggilan telepon dan berbicara. Jadi kita tetap berkomunikasi secara teratur."

Untuk saat ini, Solskjaer hanya menghabiskan waktu bersama keluarganya sampai United bisa bermain lagi.

"Saya bersama keluarga itu baik. Salah satu kelemahan dalam sepak bola adalah anda tidak mendapatkan terlalu banyak waktu bersama keluarga. Sisi sebaliknya sekarang ini adalah anda mendapatkan banyak waktu bersama mereka," katanya.

Disadur dari Suara.com

Pandemi Virus Korona Manchester United Ole Gunnar Solskjaer


Related Post



Loading...