Para Pemain Persib Bandung Kini Tengah Diliburkan Akibat Wabah Virus Korona, Robert Ingatkan Pemain Persib Latihan Sendiri di Rumah

Para Pemain Persib Bandung Kini Tengah Diliburkan Akibat Wabah Virus Korona, Robert Ingatkan Pemain Persib Latihan Sendiri di Rumah
(Galamedianews : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 30 Maret 2020 07:35 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung kini tengah diliburkan.

Ini menyusul semakin mewabahnya corona.

Tak hanya itu, kompetisi pun tengah dihentikan.

Meski libur, para pemain tetap diberi menu latihan.

Dalam berlatih, pelatih Persib, Robert Alberts kembali mengingatkan anak asuhnya untuk proaktif dalam memutus penyebaran wabah virus corona.

Salah satunya menghindari tempat kebugaran umum dan berlatih secara individu.

Hal itu disampaikan Robert kepada pemain yang sedang berada di rumahnya masing-masing.

Dia berharap, pemain tetap menjaga kondisi sesuai yang diinstruksikan, serta tepat memilih lokasi latihan secara individu.

"Kami tidak memperbolehkan pemain berlatih di area publik juga tempat kebugaran umum. Tidak juga diperkenankan berlatih bersama-sama. Setiap pemain harus mengikuti aturan ini dengan melakukannya di lingkungan rumah," kata pelatih asal Belanda ini.

Ia berharap semua pemain bisa menjaga kebugarannya, meski hanya beraktivitas di rumahnya masing-masing.

Apalagi, setiap minggunya pemain akan mendapat program latihan dan akan dipantau oleh tim pelatih secara daring atau online. 

"Sejak kemarin (awal latihan difokuskan di rumah) pemain menjalankan latihan. Kemarin, menunya body strength, soal aerobik. Senin dan Selasa (besok) latihan di rumah, Rabu mereka libur dari latihan dan kami Jumat kembali berlatih yang mana latihannya akan direkam melalui video," ucapnya di laman resmi Persib. 


Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Persib Bandung Liga 1 2020


Loading...