Advertisement

Pangeran Charles Jalani Isolasi, Tugas Kerajaan Dipegang William dan Kate

Pangeran Charles Jalani Isolasi, Tugas Kerajaan Dipegang William dan Kate
Foto: Dok. Getty Images
Editor: Malda Teras Health —Kamis, 26 Maret 2020 13:32 WIB

Terasjabar.id - 

Usai Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, semua tugas kerajaan pun diambil alih oleh Pangeran William dan Kate Middleton selama sang ayah menjalani masa karantina.

Camila pun memilih untuk fokus merawat suaminya itu dan memangkas jumlah pekerja di rumahnya dan membatasi kontak mereka dengan Pangeran Charles.

"William dan Kate mengambil alih tugas kerajaan saat ini. Semua agenda pertemuan keluarga Kerajaan dibatalkan dan mereka hanya bisa menghubungi William dan Kate melalui video, karena saat ini semuanya tengah menjalani isolasi," tutur salah seorang sumber kepada Fox News.

Baru-baru ini Pangeran William juga mengumumkan jika lembaga amal National Emergencies Trust berhasil mengumpulkan 11 juta poundsterling hanya dalam waktu seminggu saja.

Dana tersebut akan digunakan untuk membantu para korban COVID-19 di Inggris. Hingga saat ini sudah ada 46 daerah yang menerima bantuan tersebut.
"Ini akan menjadi jaminan bagi para keluarga kita yang berada di seberang Inggris yang sangat membutuhkan bantuan secepat dan seefesien mungkin," tutur Pangeran William akhir minggu lalu.


(ass/doc/Detik)

Virus Corona Inggris Pangeran Charles Kerajaan


Related Post



Loading...