Penyemprotan Disinfektan Gencar Dilakukan Diruang Publik

Penyemprotan Disinfektan Gencar Dilakukan Diruang Publik
Tim gabungan siap melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Baru Kuningan Rabu (25/-3-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 25 Maret 2020 17:22 WIB

TERASJABAR.ID, KUNINGAN - Gerakan penyemprotan disinfektan gencar dilakukan di ruang publik maupun fasilitas umum lainnya di wilayah Kab Kuningan. Hari ini Rabu (25/3-2020) penyemprotan dilakukan di komplek pasar baru Kuningan dan sekitarnya.

Gerakan penyemprotan ini kata Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Kuningan dr Susi Lusiyanti, MM dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ahir-ahir ini mulai melanda Kab Kuningan, ujarnya.

Gambar

Kios-kios di Pasar Baru Kuningan dan sekitarnya saat dilakukan penyemorotan disinfektan, encegahan virus Covid-19


Penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk antisifasi agar virus Covid-19 tidak menyebar di Kab Kuningan, sebelumnya dilakukan di jalan protokol, dan SKPD/kantor pemerintah, terangnya.


Menyusul apel gerakan penyemprotan disinfektan yang dipimpin Bupati H.Acep Purnama, SH., MH Senin (23/3-2020). Tim melibatkan sejumlah unsur, mulai dari TNI, Polri, ASN Dinas Kesehatan, BPBD, Damkar, BPBD dan PMI Kuningan.

Gambar

Masjid-masjid di Kuningan menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan


Sementara itu, ketua DKM Syiarul Islam Kota Kuningan Drs H Yayan Sofyan dan ketua DKM Al'Jihad Kel Cigugur Apon Safrudin, menyambut positif gerakan penyemprotan tersebut, dengan harapan wabah virus Corono segera berahir dan masyarakat terhindar dari wabah Covid-19, khususnya di Kabupaten Kuningan, ujarnya seraya berdoa agar wabah ini cepat berlalu.
(H WAWAN JR)

Kuningan Virus Corona Disinfektan


Loading...