Daftar Mall di Bandung yang Tutup Mulai Hari Ini dan Kapan Beroperasi Lagi, dari PVJ sampai Kings

Daftar Mall di Bandung yang Tutup Mulai Hari Ini dan Kapan Beroperasi Lagi, dari PVJ sampai Kings
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Bandung —Rabu, 25 Maret 2020 15:38 WIB

Terasjabar.id - Untuk memutus mata rantai virus corona atau Covid-19 yang makin hari jumlahnya justru semakin meningkat membuat beberapa tempat hiburan di Bandung harus ditutup.

Beberapa pusat perbelanjaan pun harus tutup sementara demi keselamatan masyarakat yang ada di Bandung.

Informasi penutupan ini diumumkan melalui instagram beberapa mall seperti Cihampelas Walk dan Paris Van Java.

Berdasarkan keterangan akun resmi PVJofficial, penutupan sementara sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dan untuk melindungi masyarakat dari Pandemi COVID-19.

"Atas hal tersebut, maka Paris Van Java akan tutup sementara mulai 25 Maret hingga 08 April 2020. Keputusan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.," tulisnya.

Sementara layanan carrefour di mall PVJ akan tetap beroperasi untuk dapat melayani kebutuhan konsumen yang bisa diakses melalui pintu Concourse level dari jam 11.00 hingga 20.00 WIB.

Informasi serupa juga diumumkan oleh akun resmi cihampelas walk.

"Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kesehatan bersama, Ciwalk akan tutup dulu ya sementara mulai tanggal 27 Maret - 9 April 2020 (terkecuali Yogya supermarket, Watson, Century, Guardian, Bank BJB dan ATM Center)," tulisnya.

Sementara Ciwalk tutup, pihaknya mengimbau lebih baik jika masyarakat tetap ada di rumah supaya nanti saat situasi stabil bisa bertemu lagi.

"Ciwalk selalu berharap kita semua sehat dan bahagia selalu.. Hal yang terpenting, jaga kesehatan sebaik mungkin yaaa untuk yang masih sehat dan kita doakan juga semoga lekas sembuh untuk yang sedang sakit serta semua orang yang ada di barisan terdepan saat ini,"tulis akun tersebut.

Selain kedua mall ini, mall lain seperti Miko Mall juga melakukan penutupan sementara mulai 24 Maret hingga 10 April 2020.

Kings juga akan mulai melakukan penutupan sementara mulai 27 Maret hingga 2 April, dan 23 Paskal akan tutup sementara mulai 28 Maret hingga 10 April 2020.

Daftar Mall di Bandung yang tutup dan Kapan Beroperasi Lagi
- Miko mall 24 Maret s/d 10 April
- Ciwalk 27 Maret s/d 9 April
- Carrefour 25 Maret s/d 08 April
- Kings 27 Maret - 2 April
- PVJ 25 Maret - 8 Spril
- Paskal 28 Maret s/d 10 April

(Tribunjabar.id)


Virus Corona Mall Bandung PVJ Kings


Loading...