Syuting saat Corona, Ria Ricis Dimarahi Warga: Setelah Dilabrak, Minta Maaf, Malah Ngulangin Lagi

Syuting saat Corona, Ria Ricis Dimarahi Warga: Setelah Dilabrak, Minta Maaf, Malah Ngulangin Lagi
Kolase Tribun Jabar/Instagram Ria Ricis
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 24 Maret 2020 09:05 WIB

Terasjabar.id - Belum lama ini Ria Ricis ditegur keras oleh tetangganya karena melakukan syuting YouTube di saat pandemi virus corona. Ini kisah lengkapnya.

Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat seorang perempuan yang merekam video tersebut terdengar marah-marah karena syuting konten YouTube Ria Ricis menyebabkan berkumpulnya beberapa orang.

Padahal pemerintah sudah melarang masyarakat untuk berkumpul dan melakukan social distancing guna mencegah penyebaran virua corona.

Ria Ricis masih melakukan syuting di tengah-tengah imbauan pemerintah untuk social distancing. Akibatnya, Ria Ricis diprotes warga.
Ria Ricis masih melakukan syuting di tengah-tengah imbauan pemerintah untuk social distancing. Akibatnya, Ria Ricis diprotes warga. ()

Awal Kegeraman Hingga Dilabrak Tetangga
Ria Ricis dalam video ini diseut melakukan syuting, lengkap dengan beberapa kru dan pastinya memancing kerumunan orang sekitar yang penasaran akan proses syuting Ria Ricis.

Nahasnya, ini bukan kali pertama adik artis Oki Setiana Dewi itu ditegur warga sekitar.

Dari pernyataan sebuah akun @Hennymyranda, ini adalah sudah kesekian kalinya Ria Ricis melakukan syuting di komplek perumahan itu.

Awalnya, Ria Ricis sudah ditegur dan akhirnya menghentikan proses syuting.

Sayangnya, Ria Ricis dan timnya kembali melakukan syuting dan akhirnya kembali memancing kerumunan orang.

"Btw minggu ini dari hari selasa sampai kamis minggu lalu dia sudah shooting bawa crew dan menyebabkan kerumunan massa di pintu komplek.”

“Malam Jumat lalu terjadi keributan ama warga dilabrak karena sampai jam 11 masih shooting bawa banyak orang.”

“Lalu 3 hari rumah dia SEPIIIII banget, eh senin ini setelah dilabrak kemarin minta maaf, malah ngulangin lagi!!" begitu ungkapan akun @Hennymyranda seperti dikutip oleh Grid.ID, Senin (23/3/2020).

Dari video yang diunggah di akun Twitter milik @HennyMyranda, terlihat warga datang beramai-ramai dan memprotes keramaian yang terjadi di sebuah rumah yang digunakan Ria Ricis syuting.

Ria Ricis ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam.
Ria Ricis ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin," begitu ucapan HennyMyranda pada video yang diupload di Twitter miliknya.

"Security nggak ada, bu," ucap Pria yang diduga tim Ria Ricis.

"Anda masuk-masuk sembarangan! Anda bukan warga loh! Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin)," kata Henny Myranda kepada pria yang diduga tim Ria Ricis.

Terlalu geram dengan ulah Ria Ricis, akhirnya akun @HennyMyranda mengungkap ulah YouTuber dengan jutaan followers ke media sosial.

Akun itu mengungkap rasa kecewanya terhadap sikap YouTuber Ria Ricis.

Ria Ricis
Ria Ricis ()

Manajer Ria Ricis: Kita Bisa Ditegur Baik-baik

Saat dikonfirmasi ke pihak Ricis oleh awak media, Senin (23/3/2020), Riri sang manager pun akhirnya angkat bicara.

Saat kejadian tersebut dirinya ada di dekat tetangga Ricis dan mencoba menenangkannya.

"(Ricis) Ada di rumah, aku pun di samping beliau. Karena ada orang komplek juga yang melerai 'Bu Heni sabar nggak emosi gitu', alhamdulillah ketua komplek di sini orangnya baik-baik gitu," jelas Riri.

Riri mengaku bingung mengapa ibu itu membuat video tak langsung menegur Ria Ricis dengan mendatangi rumahnya.

"Aku juga nggak tau (kenapa bikin video), mungkin kalau kita salah, kita bisa ditegur baik-baik atau gimana kan ada prosedurnya juga, nggak bisa asal videoin asal posting," beber Riri.

Riri membantah bahwa Ricis menangis saat ditegur oleh tetangganya itu.

Dan rupanya teguran seperti ini bukan kali pertama dirasakan Ricis dan tim YouTubenya.

"(Ricis) Nggak nangis. Aneh aja kenapa beliau (tetangganya) seperti itu. Karena tahun lalu beliau pun seperti itu aneh aja nggak tau," lanjutnya lagi.

(Tribunjabar.id)


Ria Ricis Virus Corona Syuting


Loading...