Advertisement

Gelandang Serang PSS Sleman Zah Rahan Krangar Menggunakan Masa Liburnya Untuk Mengasah Kebugaran di Pinggir Pantai Patangtritis

Gelandang Serang PSS Sleman Zah Rahan Krangar Menggunakan Masa Liburnya Untuk Mengasah Kebugaran di Pinggir Pantai Patangtritis
(Instagram @Zkrangar10 : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 23 Maret 2020 12:05 WIB

Terasjabar.id – Gelandang serang PSS Sleman Zah Rahan Krangar punya cara unik untuk mengasah kebugaran di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020. Dia menggelar latihan mandiri di pinggir Pantai Parangtritis, Yogyakarta.

PSSI baru mengumumkan kompetisi ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus corona di Tanah Air. Sejumlah klub termasuk PSS meliburkan para pemain demi menekan jumlah penyebaran virus.

Zah Rahan dan kolega memanfaatkan momen tersebut untuk berlatih mandiri secara rutin. Pemain asal Liberia itu memilih pantai sebagai arena latihan karena suasananya yang asyik dan tenang.

“Saya tetap latihan sendiri. Kalau pagi hari saya berlatih di pantai. Kemudian sore baru di hotel. Karena saya masih tinggal di Sleman,” kata Zah Rahan dikutip laman Liga 1.

Pemain asing PSS lainnya yakni gelandang Aaron Evans juga masih berada di Bumi Sembada. Namun bedanya, mantan penggawa PSM Makassar itu hanya mengasah kebugaran di hotel.

“Secara pribadi, saya terus melakukan latihan dan berusaha agar kebugaran tetap prima. Saya berupaya menjaga tubuh tetap sehat, sehingga performa tidak menurun meski libur,” ujar Evans.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu juga menjelaskan alasan tak kembali ke kampung halamannya Australia dan memilih tetap berada di Sleman karena kebijakan lockdown yang diterapkan Pemerintah Negeri Kanguru.

“Pemerintah di sana sudah menutup akses keluar. Jadi mungkin saya bisa pulang, tapi tidak yakin bisa kembali ke sini. Untuk itu saya tetap di Sleman,” ucapnya.

Kebugaran dan ketahanan fisik memang perlu ditingkatkan para pemain PSS sebelum Liga 1 kembali bergulir. Klub berjuluk Super Elang Jawa itu masih bertengger di posisi ke-16 alias zona teratas degradasi berbekal 1 poin hasil sekali imbang dan dua kekalahan.

Disadur dari iNews.id

PSS Sleman Shopee Liga 1 2020 Wabah Virus Korona Zah Rahan Krangar


Related Post



Loading...